Categories: DNSGame

3+ DNS tercepat dan Stabil Untuk Main Game Online

DNS gaming , ada banyak DNS gratis dan DNS premium , kali ini tim hidessh akan memberikan dns tercepat dan terbaik untuk gaming, para pemain gaming untuk mendapatkan pengalaman bermain dengan baik dan lancar

Secara Protokol Domain Name System (DNS) adalah bagian penting dari infrastruktur web, setiap kali Anda mengunjungi situs web, komputer Anda melakukan pencarian DNS.

Domain Name Server, inilah yang membantu menerjemahkan URL menjadi alamat IP yang ramah komputer. Dengan Adanya DNS kita juga akan memproteksi jaringan internet kita supaya lebih aman

Apa itu Server games

Setiap Server DNS dapat sangat bervariasi dalam hal kecepatan. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhinya.

Setiap layanan DNS biasanya memiliki keunggulan masing-masing. Ada yang mengutamakan kecepatan, Kestabilan , keamanan, privasi, dan security, dll sehingga adna perlu  memilih sesuai kebutuhan.

Tim Kami HideSSH akan merekomendasikan beberapa layanan di atas. Anda bisa mempertimbangkannya.

Anda bisa jadi memakai DNS Tercepat  untuk Game Online supaya aktivitas gaming kalian lebih enteng, dan terbebas dari jumlahnya Ping yang berlebihan.

Baca juga : Cara Mudah Setting DNS pada Komputer Window / MacOS

DNS terbaik dan tercepat untuk Gaming

 

DNS dari Cloudflare

DNS tercepat untuk main game yang pertama adalah dns 1.1.1.1 dari cloudflare , Dengan DNS ini akan membuat Lebih cepat dari apapun. 1.1.1.1 adalah kemitraan antara Cloudflare dan APNIC.

Cloudflare meluncurkannya pada tahun 2018. Hingga saat ini, masih jadi server DNS tercepat di dunia. Waktu responnya hanya 13 millisecond

Server DNS Cloudflare

  • server primer  yaitu 1.1.1.1
  • server sekundernya 1.0.0.1

Cloudflare telah membuat 1.1.1.1 menjadi direktori DNS tercepat di Internet. dengan Pemantau DNS independen DNSPerf memberi peringkat 1.1.1.1 layanan DNS tercepat di dunia.

Dengan menggunakan DNS over HTTPS (DoH), DNS ini dapat secara transparan menawarkan keamanan yang ditingkatkan kepada pelanggan Anda sambil meningkatkan kecepatan perangkat Anda. Gratis tanpa biaya, baik dari segi perizinan maupun privasi pelanggan.

Baca juga : 3+ Cara Mudah Setting DNS Di Android

DNS dari Google Public DNS

DNS untuk gaming kedua adalah Google Public DNS, DNS Google ini cukup populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di sini bahkan kerap orang-orang gunakan untuk mengganti DNS dari ISP

Server DNS Google Public DNS

  • server primer  yaitu 8.8.8.8
  • server sekundernya 8.8.4.4

Dengan menggunakan DNS google dapat Membantu mengurangi beban pada server DNS ISP. Dengan memanfaatkan pusat data global dan infrastruktur caching, kami dapat langsung melayani permintaan pengguna dalam jumlah besar tanpa harus menanyakan resolver DNS lainnya.

Dengan begitu dapat membuat koneksi gaming / game  lebih cepat dan lebih aman. tidak hanya itu , Google DNS memberikan peningkatan keamanan, kinerja cepat, dan hasil yang lebih valid.

Google DNS  juga menyediakan DNS over TLS (DoT) dan DNS over HTTPS (DoH) untuk keamanan dan privasi yang lebih baik.

Kelebihan Google Public DNS

  • Percepat pengalaman menjelajah Anda terverifikasi_pengguna
  • Tingkatkan keamanan Anda
  • Dapatkan hasil yang Anda harapkan tanpa pengalihan sama sekali

Baca juga : 3+ Situs terbaik : Cek Propagasi DNS

DNS dari OpenDNS

DNS gaming yang terakhir : OpenDNS Dengan adanya  pusat data global dan kemitraan peering kami, dapat mempersingkat rute antara setiap jaringan dan pusat data kami—membuat akses internet Anda lebih cepat.

oleh itu  dapat menambah sedikit mempecepat dan menstabilkan koneksi gaming dan streaming gamers anda, OpenDNS Berdiri sejak tahun 2005 dan kini berada di bawah naungan Cisco.

OpenDNS juga memberikan layanan keamanan jaringan Cloud awan gratis yang memberikan perlindungan terhadap serangan berbahaya melalui perangkat jaringan.

OpenDNS adalah pilihan terbaik untuk keluarga dengan anak kecil, memungkinkan Anda menyaring konten dewasa.  Anda dapat menggunakan server DNS FamilyShield

Server OpenDNS

  • 208.67.222.222
  • 208.67.220.220

Demikian pembahasan tentang Server DNS untuk gaming, dapat sangat bervariasi dalam hal kecepatan. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhinya. jika kamu belum paham bisa bertanya di kolom komentar

Share

Recent Posts

5+ Cara Cek Benchmark VPS Linux

Benchmark VPS , ada beberapa tools untuk melakukan banchmarking suatu Virtual Machine (VPS) yang bisa… Read More

6 bulan ago

Review VPS Rumahweb dan Hasil Benchmark VPS Rumahweb

Review Rumahweb , dalam artikel kali ini saya akan menyampaikan review dari vps rumahweb beserta… Read More

6 bulan ago

5+ Cara membeli Paket Hotrod XL

paket HotRod XL , paket ini  adalah salah satu paket internet yang memberikan akses internet… Read More

6 bulan ago

Cara Mengecek lisensi WHMCS Asli atau Palsu

lisensi WHMCS. untuk pengecekan lisensi pada WHMCS sangatlah mudah , kita perlu melihat dari situs… Read More

10 bulan ago

Cara Membuat VPS / Droplet baru di DigitalOcean

membuat vps DigitalOcean , admin kali ini akan mencoba setup Virtual Private Server (VPS) di DigitalOcean. VPS adalah… Read More

11 bulan ago

Cara Daftar Akun Digital Ocean dan Saldo Gratis $200

akun digital ocean, kali ini admin akan memberikan informasi cara daftar akun digital ocean beserta… Read More

11 bulan ago