Cara membeli akun SSH UDP Premium di Panel

SSH UDP , kamu butuh akun ssh udp dengan koneksi cepat dan stabil ,Salah satu cara agar kita bisa menikmati internet inject yang stabil dan cepat adalah dengan menggunakan akun Tunnel premium/berbayar.

Di internet ada banyak website yang menyediakan akun Tunnel berbayar, salah satunya adalah HideSSH .

Kenapa HideSSH ? Tetapi menurut saya HideSSH adalah salah satu web penyedia akun Tunnel yang terpercaya. Saya sendiri mengenal HideSSH  sejak tahun 2020. Dan sampai sekarang HideSSH masih tetap konsisten untuk menyediakan akun Tunnel gratis dan berbayar.

Baca juga : Cara Membuat Akun SSH Websocket Premium Gratis

Akun yang admin jual adalah satu paket, artinya kamu bisa mendapatkan semua protocol SSH tersebut dalam satu paket contohnya SSH Websocket, SSH SSL/TLS, SSH Direct, SSH UDP dan SSH lainnya . Dan semua server tersebut dapat kamu buat sendiri dengan mengakses dasboard panel SSH

Cara Membeli Akun SSH UDP Premium

sebelumnya kamu perlu membuat akun baru di situs panel hidessh , kemudian jangan lupa isi saldo menimal 10.000 , karena sistem pay as you go saldo akun kamu akan berkurang sedikit demi sedikit

Baca juga : Cara isi Saldo di Panel HideSSH

  • Buka Aplikasi Broswer ( Google Chrome, Mozilla, UC Broswer)
  • kemudian Akses Dan Kunjungi situs Panel HideSSH DISINI
  • Login Menggunakan Akun panel kamu
  • Pilih Menu, kemudian klik Pada Tunneling Account , Lalu Pilih Create Account 

jika kamu masih belum jelas bisa melihat gambar di bawah ini

akun ssh udp premium

  • Setelah itu Pilih type SSH, Pilih Negara yang di inginkan

pada tutorial ini saya akan mencoba membuat akun ssh premium di server negara Singapura

  • Pilih Negara Singapura, Klik Create
  • Masukan Username dan password yang kamu inginkan

tunggu beberapa detik hingga akun kamu berhasil di buat

Yang perlu diperhatikan adalah akun Tunnel Premium yang kita beli di atas untuk charge nya dihitung per jam. Jadi Anda tidak harus menggunakan akun Tunnel Premium tersebut selama satu bulan. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda, entah itu satu jam, dua jam, satu hari, dan biayanya akan dihitung per jam.

Baca juga : Cara Membuat Akun SSH UDP GRATIS Untuk Pemula

Jika ada trik internet yang sedang aktif maka akan diberikan config ataupun kebutuhannya, diharapkan semua pembeli masuk ke Group HideSSH untuk memudahkan share config/trik dan lainnya.

NB:

Jika ada kurang jelas atau masih ada yang ingin ditanyakan silahkan PM ke telegram HideSSH  Admin online setiap hari. (Jika belum dibalas berarti admin sedang ada kesibukan & mohon bersabar).

Saya seorang Administrator Sistem Linux dan juga menulis banyak tutorial tentang VPN , VPS , RDP, Tunneling Linux, Cloud, dan Open Source.