3+ Website Populer Untuk Layanan Email Sementara

Email Sementara. Jika Anda mencari situs yang menyediakan layanan temp mail atau email sementara, ada beberapa opsi yang dapat Anda pertimbangkan. Temp mail, atau juga dikenal sebagai email sekali pakai

alamat email yang dapat digunakan untuk menerima pesan sementara tanpa harus mengungkapkan identitas pribadi Anda. Berikut adalah beberapa situs yang populer untuk mendapatkan email sementara

Temp email masih sangat dibutuhkan saat ini. Entah untuk mengirim pesan, ataupun untuk mendaftarkan akun di banyak situs lainnya. untuk terhindar dari email spamĀ  yang kita jumpai , biasanya email ini berisi spam atau iklan dari situs tersebut

Oleh karena itu, saat ini ada banyak layanan email sementara. Sama seperti namanya, alamat email ini hanya bisa digunakan untuk sementara Setelah melewati waktu tertentu, maka alamat email tersebut akan hilang.

Layanan email sementara ini sangat cocok digunakan untuk mendaftarkan akun di website yang tidak begitu penting, untuk mengirim email atau menerima email

TempMail HideSSH

Tmail Hidessh

Tmail hidessh salah satu layanan tempa mail dari situs hidessh yang menyediakan layanan temp mail secara gratis , Layanan Temporary emailĀ dari hidessh berbeda dengan layanan lainnya karena tidak akan menghapus email kamu , email kamu akan tetap aktif selamanya berbeda dengan website lain email akan hilang beberapa hari saat kita tidak pakai

jadi kita tidak perlu khawatir dengan email yang masuk, keunggulan yang lain memiliki beberapa domain yang banyak serta bebas iklan, karena banyak sekali layanan temp mail yang memiliki banyak iklan yang menggangu

Cara menggunakan Tmail Hidessh

  • Buka Aplikasi Broswe Favorit kamu
  • kemudian kunjungi situs Tmail Hidessh DISINI
  • lalu copy email kamu

 

Temp Mail

 

Temp Mail adalah salah satu layanan temp mail paling terkenal dan mudah digunakan. Anda akan diberikan alamat email sementara secara otomatis begitu Anda mengunjungi situs web mereka. Anda dapat menggunakan alamat ini untuk menerima pesan, dan pesan-pesan tersebut akan tersedia selama beberapa jam sebelum dihapus.

Cara kerja website Temp Mail

  • Kamu cukup buka temp-mail.org

maka secara otomatis kamu sudah masuk ke dalam inbox email.

  • Dibagian atas kamu juga akan melihat alamat email sementara kamu.

Kamu bisa langsung mengirim dan menerima email. Tanpa perlu melakukan registrasi.

YOPmail

Yopmail Temp Mail

YOPmail adalah sebuah platform populer yang menyediakan layanan temp mail atau email sementara. Dengan menggunakan YOPmail, Anda dapat dengan mudah membuat alamat email sementara secara instan untuk menerima pesan tanpa harus mendaftar atau memberikan informasi pribadi Anda.

cara menggunkana Yopmail

Cara menggunakan YOPmail sangatlah sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi situs web mereka

Ketika halaman utama YOPmail terbuka, Anda akan melihat berbagai alamat email sementara yang tersedia di sebelah kanan halaman tersebut.

  • Alamat email-nya memiliki format yang unik, seperti “namaakun@yopmail.com”.

Anda tidak perlu mendaftar atau membuat kata sandi untuk menggunakan alamat email ini.

Setelah Anda memilih alamat email sementara yang diinginkan, Anda dapat menggunakannya untuk menerima pesan dari berbagai sumber. Inbox alamat email YOPmail dapat diakses langsung dari halaman utama, tanpa perlu login atau otentikasi. Anda akan melihat daftar pesan yang diterima di inbox tersebut, dan Anda dapat membacanya dengan mudah.

Salah satu keuntungan menggunakan YOPmail adalah keberlanjutan alamat email sementara yang ditawarkan. Biasanya, alamat email sementara di YOPmail tetap aktif selama beberapa hari. Anda dapat memperbarui halaman inbox dengan klik tombol “Refresh” untuk memeriksa pesan yang baru masuk.

Namun, perlu diingat bahwa alamat email di YOPmail bersifat publik, yang berarti orang lain juga dapat mengakses inbox yang sama dengan Anda.

Oleh karena itu, hindari menggunakan YOPmail untuk menerima informasi yang sensitif atau rahasia. Alamat email yang tersedia di YOPmail juga terbatas, sehingga ada kemungkinan alamat email yang diinginkan telah digunakan oleh orang lain.

Yopmail menawarkan kemudahan dalam berkirim dan menerima email.

  • Kamu tidak perlu registrasi ataupun password untuk mengirim dan menerima email menggunakan Yopmail.
  • Semua pesan yang kamu terima akan bertahan selama 8 hari, setelah itu akan terhapus secara permanen.
  • Nah, itu dia tadi 5 layanan email sementara yang bisa kamu gunakan untuk banyak hal.
  • Mulai dari mendaftar sosial media, website-website lainnya, ataupun untuk mengirim email dengan orang-orang baru yang belum kamu kenal.

 

Saya seorang Administrator Sistem Linux dan juga menulis banyak tutorial tentang VPN , VPS , RDP, Tunneling Linux, Cloud, dan Open Source.