Cara Membeli Paket Vision+ XL Terbaru

Paket Vision+ XL , salah satu paket topping / paket tambahan dari kartu xl , yang berfungsi untuk menonton video premium dari berbagai negara termasuk indonesia

Paket Vision+ XL memiliki beberapa macam masa aktif 1 jam, 1 hari, 3 hari dan 1 bulan.  Buat kalianyang gemar nonton film video drama dll , saya saran kan untuk bisa membeli paket Vision+ Unlimited loh.

Sehingga dengan memiliki paket Vision+, kalian bisa menonton di layanan Vision+ tanpa takut kehabisan kuota , sebelumnya saya akan memberikan informasi singkat tentang  paket Vision plus

Apa itu paket Vision+ XL

paket Vision+ adalah paket topping / paket tambahan yang bisa di beli secara terpisah , kamu dapat mengunakan paket ini untuk kegiatan nonton film di aplikasi Vision+ dan website resmi Vision+.

Vision+ merupakan sebuah layanan streaming media digital live TV dan video on demand yang menyediakan berbagai konten, mulai dari channel TV nasional, internasional, dan premium. Video on Demand yang disajikan juga yang terbaik dari berbagai macam genre, baik dari Indonesia dan Internasional.

dengan Vision kamu bisa menonton tayangan channel-channel lokal dan premium kesukaan kamu, mulai dari siaran olahraga, film box office, acara hiburan, drama, dari 120+ channel*, kapan saja dan dimana saja. Semua tayangan ini bisa kamu nikmati sendiri, langsung dari perangkat mobile kamu.
Belum lagi, ada ribuan jam film dan serial TV lndonesia dan internasional dari berbagai genre seperti komedi, romantis, keluarga, action, atau horor yang bebas kamu tonton sesuka hati dan sesuai mood kamu.

Cara Membeli Paket Vision+ XL

kita bisa membeli paket vision + dengan mudah di aplikasi my xl , karena paket topping kita hanya bisa menggunakan aplikasi myxl dan tidak bisa di beli di aplikasi pihak ketiga

Sebelum membeli paket Vision+, pastikan kalian sudah memiliki paket utama terlebih dahulu, jika belum punya silahkan kamu beli paket  combo plus, combo vip, atau yang paling murah combo spesial.

Baca juga : Cara membeli Paket XL Xtra Combo Special Terbaru

Kemudian masa aktif paket Vision+ akan mengikuti paket utama kalian tersebut.

  • Buka apliaksi Myxl
  • Kemudian Login pada aplikasi MyXL
  • Lalu klik XL Store , kemudian Pilih Add On.
  • Pilih tab Unlimited.
  • Unlimed turbo plus.
  • Terakhir pilih Vision+ Unlimited 30 Hari.

jika kamu kesulitan bisa melihat gambar di bawah ini

hidessh :Cara Membeli Paket Vision+

  • Pilih Metode pembayaran

kamu bisa menggunakan metode pembayaran pulsa , ewallet dll , jika proses pembayaran selesai , maka secara otomatis paket vision plus kamu akan langsung masuk

Panduan Video Beli Paket Vision PLus

jika kamu masih belum paham dan jelas bisa cara membeli paket vision plus unlimited xl bisa komen di bawah ini

Saya seorang Administrator Sistem Linux dan juga menulis banyak tutorial tentang VPN , VPS , RDP, Tunneling Linux, Cloud, dan Open Source.