3+ Situs Penyedia layanan CDN Gratis

CDN Gratis , daftar penyedia layanan CDN terbaik dan gratis untuk mempercepat situs dan keamanan web Anda. Kami akan membagikan daftar penyedia layanan CDN terbaik untuk membantu Anda.

dengan adanya CDN akan memperpendek jarak antara orang yang mengunjungi situs mana pun dan server yang mengirimkan konten. Sebuah situs atau setidaknya beberapa elemen situs di-cache di server dan didistribusikan ke seluruh dunia.

Apa itu CDN

CDN sendiri infrastruktur yang terdiri dari server-server tersebar di berbagai lokasi geografis yang bertujuan untuk mengirimkan konten dengan cepat dan efisien kepada pengguna di seluruh dunia.

CDN bekerja dengan cara menyimpan salinan konten situs web di server-server yang tersebar secara geografis dan mengarahkan pengguna ke server terdekat berdasarkan lokasi geografis mereka.

Hal ini memungkinkan pengiriman konten yang lebih cepat dan lebih andal kepada pengguna, tanpa membebani server asli situs web.

Sebagai contoh, Content Delivery Network (CDN) salah satunya manfaatnya untuk percepat loading web. Perannya, memastikan pengangkutan content statis (gambar, CSS, JavaScript, video, dan sebagainya) dari lokasi server paling dekat ke pemakai yang terhubung web Anda. Hal itu bisa tingkatkan kecepatan tanggapan satu web saat dijangkau.

Bila Anda belum mengerti banyak mengenai CDN, di sini kita akan mengulas terkait apa yang dimaksud CDN, dan daftar penyediaCDN gratis di dunia sekarang ini.

Baca juga : Cara Menambahkan Cloudflare Turnstile CAPTCHA di WordPress

Cloudflare

 

Cloudflare adalah salah satu jaringan terbesar yang beroperasi di Internet. cloudflare adalah salah satu penyedia layanan infrastruktur cloud terkemuka yang berbasis di Amerika ,Orang-orang menggunakan layanan Cloudflare untuk tujuan meningkatkan keamanan dan kinerja situs web dan layanan mereka.

Cloudflare adalah salah satu jaringan terbesar di dunia. Saat ini, bisnis, nirlaba, blogger, dan siapa pun yang memiliki kehadiran Internet membanggakan situs web dan aplikasi yang lebih cepat dan lebih aman berkat Cloudflare.

Kenapa Memilih Cloudflare

  • Amankan, optimalkan, dan percepat situs web dan aplikasi
  • Amankan tenaga kerja Anda dari mana saja dan di mana saja
  • Solusi lengkap untuk keamanan & skalabilitas jaringan
  • Simpan data dan tingkatkan jadwal pengembang

Arsitektur Cloudflare memberi Anda satu set layanan jaringan L3-L7 terintegrasi, semuanya dapat diakses dari satu dasbor. Ini dirancang untuk menjalankan setiap layanan di setiap server di setiap pusat data di seluruh jaringan global

Cloudflare menawarkan berbagai rencana, termasuk rencana gratis dan berbayar, dengan fitur-fitur yang berbeda sesuai kebutuhan. Mereka juga memiliki tim dukungan yang responsif dan komunitas pengguna yang aktif. Dengan menggunakan layanan Cloudflare, situs web Anda dapat menjadi lebih aman, cepat, dan andal.

Gcore

Gcore

Gcore adalah salah satu penyedia layanan infrastruktur cloud terkemuka yang berbasis di Rusia. Mereka menawarkan berbagai solusi untuk hosting, komputasi awan, pengelolaan data, dan keamanan digital. Gcore memiliki data center yang canggih dan jaringan yang luas untuk menyediakan layanan yang handal dan terpercaya kepada pelanggannya.

Kelebihan dari Gcore

  • Latensi Rendah di Seluruh Dunia : pengguna Anda akan menjangkau aplikasi Anda seolah-olah hosting selalu berada di lokasi yang sama.
  • Akselerasi Konten Dinamis : menjadikan aplikasi web lebih halus dan lebih responsif, mempercepat waktu pengiriman konten yang dihasilkan.
  • Ketersediaan Luar Biasa :  melindungi server dari kelebihan beban selama lonjakan lalu lintas yang tidak terduga atau serangan denial-of-service (DDoS).

Gcore memiliki reputasi yang kuat dalam menyediakan layanan cloud dan infrastruktur yang handal. Mereka sering menjadi pilihan bagi perusahaan yang mencari solusi teknologi yang andal dan aman. Dukungan pelanggan yang baik dan pengetahuan teknis yang mendalam menjadikan Gcore sebagai mitra yang dapat diandalkan untuk kebutuhan infrastruktur cloud.

Baca juga  : Hasil Performa dan Benchmark VPS Dihostingin

ArvanCloud

ArvanCloud adalah salah satu penyedia layanan Cloud Computing dan CDN terkemuka di Timur Tengah dan Afrika Utara. Mereka menawarkan berbagai solusi untuk meningkatkan kinerja, keamanan, dan ketersediaan situs web. ArvanCloud memiliki infrastruktur yang luas, termasuk server-server yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Fitur Fitur dari ArvanCloud

  1. CDN (Content Delivery Network)
  2. DDoS Protection
  3. Web Application Firewall (WAF):
  4. Load Balancer:
  5. Image Optimization
  6. DNS Management

ArvanCloud menawarkan berbagai rencana dan opsi harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan situs web Anda. Mereka memiliki tim dukungan yang responsif dan panduan dokumentasi yang membantu pengguna dalam mengimplementasikan dan mengoptimalkan penggunaan layanan mereka.

Secara keseluruhan, ArvanCloud adalah penyedia layanan Cloud Computing dan CDN yang menyediakan solusi komprehensif untuk meningkatkan kinerja, keamanan, dan ketersediaan situs web Anda.

Saya seorang Administrator Sistem Linux dan juga menulis banyak tutorial tentang VPN , VPS , RDP, Tunneling Linux, Cloud, dan Open Source.