Jasa Review Rating dan Download Aplikasi / Game Android di Play Store

jasa review aplikasi android , untuk membuat aplikasi kita pageone digoogle dan di playstore , kita memerlukan banyak review dan dowload atau bisa dikatakan dengan rating yang bagus

tetapi untuk mendapatkan rating aplikasi yang bagus cukup sulit , karena kita membutuhkan banyak sekali ulasan positif dari setiap orangvyang telah menggunakan aplikasi kita dengan begitu dapat meningkatkan kepercayaan dari calon pengunjung, pembeli atau downloader pada suatu produk digital.

oleh karena itu saya menyediakan jasa rating aplikasi di playstore dan jasa download aplikasi di playstore, Jasa rating adalah suatu jasa yang menyediakan produk atau layanan untuk bisa menambahkan nilai rating pada suatu aplikasi, website, games dan lain lain, misal nya yang ada di Play Store.

Jasa Review Rating dan Download Aplikasi

Review adalah salah satu aspek utama untuk menarik pengguna potensial ke aplikasi Anda sebelum mereka memasang aplikasi Anda. Review positif juga akan meningkatkan faktor kepercayaan terhadap aplikasi Anda. Jika aplikasi Anda memiliki 1 atau 3 bintang dengan review negatif, aplikasi Anda tidak akan dipercaya oleh pengguna, dan mereka tidak akan menginstal aplikasi Anda. Ini berdampak pada peringkat aplikasi Anda secara keseluruhan.

Dengan kata sederhana, lebih banyak review positif berarti aplikasi lebih berguna, asli, dan dapat dipercaya sehingga meningkatkan unduhan aplikasi organik Anda dan juga meningkatkan peringkat Anda secara keseluruhan di Google Play Store.

Baca juga : Jasa Review Rating dan Download Aplikasi / Game Android di Play Store

kelebihan Menggunakan jasa Review dan Download Aplikasi Playstore

Apa sih keunggulan mereka yang membuat Anda tidak perlu takut menggunakan layanannya?

1. Review positif
Kalau Anda menggunakan layanannya, Android App Review Play Store Anda akan menerima lebih dari 40 review positif. Dengan jumlah penilaian itu, sudah akan cukup membantu Anda dalam meningkatkan popularitas app-nya di Play Store.

2. Review alami
Tidak perlu khawatir dengan kealamian review-nya karena belifollowers.com akan memberikan review secara acak sehingga akan terlihat benar-benar alami.

3. Metode aman
Mereka juga memastikan Anda tidak akan merasa tertipu karena mereka menggunakan metode yang aman. Mereka hanya akan membutuhkan url atau link aplikasi Anda di Play Store. Jadi, Anda tidak perlu memberikan password Play Store Anda karena mereka tidak memerlukannya.

4. Bergaransi uang kembali
Kalau Anda tidak puas dengan layanan mereka, belifollowers.com akan mengembalikan uang Anda secara utuh.

5. Review akan cepat naik
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, review sangatlah penting untuk menentukan apakah user ingin menggunakan aplikasi Anda atau tidak. Karena itulah, Anda yang memakai jasa belifollowers.com, pastinya review akan cepat bertambah, sehingga orang lain menjadi yakin untuk menginstal app Anda.

Cara Order Jasa review aplikasi playstore

  • Anda bisa melakukan order dengan menghubungi kontak kami
  • Beritahu  informasi mengenai aplikasi yang akan kami ulas.
  • Setelah kami menerima semua informasi, selanjutnya akan mempelajari aplikasi tersebut.
  • Kemudian kami akan memberikan review maupun ulasan positif terhadap aplikasi tersebut.
    Admin, berapa lama untuk pengerjaannya?
  • Kami akan mengerjakan selama 2-5 hari pengerjaan.

Pembayaran Jasa review Aplikasi

Seperti yang saya katakan tadi untuk pembayaran jasa review kami cukup murah. Ulasan tersebut tentunya bersifat permanen. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BRI, VIA OVO, VIA Link-Aja.

jika kamu belum jelas dan paham tentang jasa yang kami tawarkan bisa bertanya di kolom komentar